-->

Nomor Virtual Ukraina

Nomor Virtual Ukraina 

jempol


Rencana baru untuk membangun telegram virtual untuk kali ini Ukraina Mudah digunakan dan membutuhkan akun email yang dapat Anda gunakan dengan robot kotak surat berikut. 

@temp_mail_bot @fakemailbot atau jika Anda masuk Anda dapat mencari situs surat palsu di dalam Google ada banyak situs Masukkan email ke dalam program dan kirim kode 2 digit ke email Anda. 

Masukkan kode dan masukkan program. Untuk melihat nomor yang diberikan, tekan titik di atas di bidang Nomor Saya. (Awalan Ukraina # 1) Kode entri telegram akan dikirim melalui panggilan. 

Laporan keluar dari laporan setelah meluncurkan robot @ spambot dalam 2,5 hari. ★ Yang penting adalah bahwa angka-angka ini bersifat universal dan Anda dapat memprogram nomor satu Anda pada satu waktu, jadi kami sarankan Anda membuat verifikasi dua langkah segera setelah Anda membuat akun telegram sehingga nomor tangan siapa pun tidak dapat turun. Akses akun dan kontak Anda, Satu hal tentang program untuk membuat program virtual adalah nomor dan kode program dengan memanggil. 

Masalahnya adalah ketika Anda keluar dari program itu terputus, jadi ketika telegraf dan menerima kode itu mendapat bug untuk menyelesaikan masalah. Instal sekarang dan buat akun telegram dengan ponsel lain. 



NOMOR VIRTUAL UKRAINA

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter